Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MAINING BITCOIN DI INDODAX CEPAT CUAN RATUSAN JUTA

VELOX
CARA MAINING BITCOIN DI INDODAX CEPAT CUAN RATUSAN JUTA

VELOX - Hello warganet kali ini admin akan berbagi kepada sobat gmana sih caranya daftar INDODAX MAINING BITCOIN, akhir akhir ini mata uang virtual menjadi primadona terutama Bitcoin siapa sih yang gak tau Curency Virtual ini sudah sangat terkenal tapi gmana sih cara maining bitcoin dan bagaimana sih cara jual beli bitcoin.

Yuk simak caranya mendaftar INDODAX MAINING BITCOIN

Cara Mendaftar

  1. Kunjungi Indodax dan lakukan registrasi. Isi semua informasi yang dibutuhkan pada halaman registrasi, kemudian klik lanjut pendaftaran. Indodax kemudian akan mengirimkan email agar kamu dapat mengaktivasi akunmu.
  2. Buka email kamu dan klik Aktivasi Akun Jika akun kamu sudah diaktivasi, kamu sudah resmi berhasil daftar bitcoin di Indodax.
  3. Kunjungi www.indodax,com dan pilih menu login

Cara Daftar Bitcoin wallet

 Disini kalian bisa membeli atau witdraw mata uang Digital Curency seperti : Bitcoin,Doge,Etherium,BitTorren,HashGard Dan Masih Banyak Lainnya.
Kalian Bisa lakukan semua aktipitas ini ketika sudah register di Indodax register dan lakukanlah jual beli mata uang digital curency hanya di indodax.

Site Maining BitCoin 

Disini kalian akan menemukan banyak site scam hati hati ya gaes jangan maining sembarangan saran admin sih mending maining di INDODAX aja lebih terpercaya verifikasi akun pun sudah menggunakan KTP/SIM/PASPORD ya EMANG modal sih Tapi sangat TRUSTED semoga artikel ini bermanfaat