Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasukan Wagner Rusia Resmi Membelot Dan Siap Menggulingkan Presiden Putin

Pasukan Wagner Rusia Resmi Membelot Dan Siap Menggulingkan Presiden Putin
Pasukan Wagner Rusia Resmi Membelot Dan Siap Menggulingkan Presiden Putin

 

VELOX -  Pasukan paramiliter Rusia, Wagner resmi melawan dan menyatakan oerang terhadap pemerintahan Vladimir Putin yang sekarang berkuasa di Rusia. Berikut ini adalah sebagian dari pernyataan resmi Komandan Wagner, Yevgeny Prigozin dalam pidatonya.

“Mengenai pengkhianatan Tanah Air, Presiden salah besar. Kami adalah patriot Tanah Air kami. Kami berjuang dan kami adalah pahlawan, semua pejuang PMC Wagner. Dan kami tidak akan lagi tunduk pada perintah Presiden, FSB, atau siapa pun. Karena kami tidak ingin negara ini hidup lebih jauh dalam kebohongan korupsi, dan birokrasi.

Ketika kami bertempur di Afrika, kami diberi tahu bahwa negara kami membutuhkan Afrika, dan kemudian mereka melupakan kami, dan mencuri semua uang dari Afrika.

Ketika kami diberi tahu bahwa kami harus berperang dengan Ukraina, kami pergi dan bertempur. Tapi ternyata amunisi, senjata dan semua uang yang harusnya hak kami juga dicuri.

Sekarang mereka tidak sedang menyelamatkan apa pun, mereka menyerang kami dengan pesawat dan helikopter termasuk warga sipil. Dan mereka menyerang di mana saja mereka bisa.

Jadi, kami adalah patriot, tetapi mereka yang melawan kami hari ini adalah mereka yang berkumpul di sekitar bajingan pemerintah ini. [militermeter]